24 October 2009

STIN

-cutu-

26 comments:

Anonymous said...

saya siswi sma plus di sumatera utara.
saya berminat masuk stin.
tahun 2008 yang lalu,,kakak kelas saya di terima di stin.
tapi dia pun sangat tertutup, tidak pernah ada informasi.

EVOLUSI said...

Thax bos da masang Link ku!!sebagai gantinya aku pasang Link mu!!cek di

http://kompinter.blogspot.com/2010/01/tuker-link.html

Strom Soldier said...

mas gmn sihhh carana bissa masuk stin taun 2010??
ko ga da informasinya?makasih..

vivi said...

pengen banget masuk stin tapi g'da informasi soal pendaftaran bgmn caranya mendaftar?

vivi said...

stin bisa menerima pendaftaran dari smk tidak?

vivi said...

stin bisa menerima pendaftaran dari smk tidak

cutu said...

Anu, Saya juga belum tahu. Coba tanya ke BK sekolah masing-masing. SMK juga mungkin, karena lulusan Fisika Teknik UGM pun ada yang direkrut.

donita said...

sial lah mw jadi intel ja ribet amat . . .
padahal yang penting kan bukan masalah pinter doank tapi rasa nasionalisme dan royalitas kepada negara . . .

cutu said...

enggak gitu juga, beban intelijen juga sangatlah berat, mengingat teknologi Kita yang masih ketinggalan dibanding CIA, KGB, ataupun MOSSAD.

Anonymous said...

kapan kira-kira pengumuman kelulusan mahasiswa STIN tahun 2010..soalnya saya sudah mengikuti ujian dan belum tahu lulus atau tidak..terima kasih...

cutu said...

Sabar saja, Anda mungkin akan dihubungi pihak STIN lebih lanjut, klo boleh tau Anda dari SMA mana?

Ryan Ismail Soeharto said...

mas, saya ingin daftar di stin 2011. gimana caranya ya ? mohon bantunannya.

MinanZuhri said...

mas,saya ingin masuk STIN.BAGAIMANA CARANYA??

Anonymous said...

kalau di bk sekolah gak ada??9garranarutodheva@gmail.com

Anonymous said...

om atau pak

lulusan smk bisa masuk ndak ?

rini dian said...

lalu gimana biar saya tau tentang info STIN ?
mohon balasannya, thanks

rini dian said...

lalu gimana biar saya tau tentang info STIN?
mohon balasannya, thanks

vayoo_fuu said...

Bagaimana prosedur masuk STIN? tolong kasih tau ya.....

rini dian said...

SMA NEGERI 1 TAMBUN SELATAN di rekrut ga?
mohon informasinya, terimakasih

haqqy ismatullah said...

kopassus donk biar keren...3 besar pasukan terbaik di dunia

Anonymous said...

masuk STIN boleh lulusan sarjana psikologi ga?

DotA SC said...

buat semua : masuk STIN itu TAKDIR, jangan terlalu berharap

Anonymous said...

sebenernya kriteria sekolah yang bagaimana yang bakalan didatangi BIN ? btw, bener nggak kalo udah masuk STIN itu semua identitas harus dihapus ?

Anonymous said...

teknis pndaftarannya gmana ?apa harus saya ke sentul mencari tmpatnya ?

saya tunggu balasan di sogolshv@gmail.com

Anonymous said...

di sekolahan ku sudah ada pendaftaran STIN tgl 23 nov kemarin. .
syaratnya
- peringkat 10 besar paralel
-minus/plur max 3/4
- tdk bertato kecuali kepentingan adat daerah
- berkelakuan baik
- menyerahkan surat izin untk daftar dari ortu


terus kabarnya kalau di terima, perwakilan dari STIN akan datang k rumah untk menjemput, serta semua identitas pribadi baik keluarga dll di hilangkan atau di format ulang. .

Anonymous said...

Stin itu terletak di sentul bogor. Gampang kok kalo mau jadi mahasiswa situ. Ngak harus dari sma favorit